Kamis, 02 April 2009

Ada banyak cara dan taktik yang dilakukan orang untuk bisa memperkenalkan blog/website nya ke semua orang di internet. Dari cara yang sangat mudah, sampai cara-cara yang rumit, ribet dan sulit dimengerti. Maklum, mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan cara dan strategi yang paling tepat guna memasarkan "content" (blog/web) tersebut.

Salah satu cara yang terbaik, buat Anda para pemula adalah dengan mengiklankan blog/website kita ke penyedia jasa layanan pengiklan otomatis yang nantinya penyedia jasa layanan tersebut akan menyebarkan dan mempromosikan blog/website kita tersebut ke sejumlah media iklan / promosi yang sudah ternama dan terkenal. Tentu saja yang sudah memiliki traffic yang tinggi! Dan semuanya itu secara otomatis dilakukan oleh mereka, jadi kita sebagai pemilik website tinggal duduk tenang, makan dan tidur tanpa harus pusing.

Salah satu penyedia jasa layanan tersebut yang sudah saya kenal dan sangat baik fasilitas dan pelayanannya

GrowURL.Com!
Join to GrowURL.Com!
Tentu saja, kita harus registrasi terlebih dahulu dan menjadi anggotanya sebelum bisa mempergunakan semua fasilitasnya. Jangan lupa, cara ini merupakan investasi untuk Anda dan tidak bersifat GRATIS sepenuhnya! Anda harus membeli CREDIT agar dapat menggunakan jasa ini.

Tapi jangan khawatir! Dengan kebaikan dan kebijakan yang baik dari owner penyedia jasa layanan ini, kita masih bisa mendapatkan FREE CREDIT! Yaitu dengan melakukan sejumlah hal yang sama-sama menguntungkan, kita akan mendapat CREDIT yang bersifat FREE, yang nantinya bisa kita gunakan untuk menggunakan jasa GrowURL.Com!

Nah, tunggu apa lagi? Ayo segera gabung sekarang juga! Klik disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar