Kamis, 12 Maret 2009

Kaya itu Butuh Latihan

Taufik Hidayat memenangkan Sea Games & Olimpiade bukanlah tanpa latihan. Dia berlatih bulu tangkis terus menerus. Jika Anda ingin jago bulu tangkis, Anda pun harus berlatih bulu tangkis. Jika Anda ingin jago main catur, Anda pun harus berlatih main catur. Begitu pula dengan kaya. Jika Anda ingin kaya, Anda pun harus berlatih untuk menjadi kaya. Bagaimana Latihan yang Tepat untuk Menjadi Kaya? Agar bisa menjadi orang kaya, Anda harus berlatih. Latihannya adalah dengan bersikap seperti layaknya orang kaya, yaitu memberi. Berikanlah sebagian dari apa yang Anda punya untuk orang lain yang membutuhkan.

Jika Anda punya uang, berikanlah sebagian dari uang Anda untuk fakir miskin, panti asuhan, dll. Jika Anda seorang penulis, berikanlah tulisan yang bermanfaat bagi orang lain secara gratis. Jika Anda seorang programmer & ingin menjual software Anda, buatlah software versi gratisnya.

Bukti Keberhasilan dari Latihan Kaya :

  1. Yahoo! dahulunya adalah sebuah kumpulan direktori alamat website yang dibuat oleh 2 orang mahasiswa. Mahasiswa tersebut mengumpulkan daftar alamat website-website favorit yang berguna bagi para pengunjung. Jutaan pengguna merasakan manfaatnya & Yahoo sekarang kaya raya.

  2. Tim Allen adalah seorang jurnalis. Dia menulis tips seputar renovasi rumah di websitenya, AskTheBuilder.com. Banyak pengunjung yang berkonsultasi seputar cara-cara merenovasi rumah. Namun begitu, Tim tidak memungut bayaran dari orang-orang yang berkonsultasi tersebut. Tim memberi konsultasi gratis & menulis jawaban dari pertanyaan-pertanyaan penunjungnya di websitenya. Kemudian dia mendaftar Adsense. Sementara Tim memfokuskan diri terhadap isi halaman webnya, Adsense secara otomatis menampilkan iklan-iklan yang relevan terhadap isi webnya. Anda tahu berapa penghasilannya? Per hari penghasilannya ribuan dollar.


sumber : http://bloggerkaya.blogspot.com/2007/12/kaya-itu-butuh-latihan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar